Welcome in my Blog

Get Fun With My BLOG Friends !!

Senin, 07 Maret 2011

HTC 7 Pro, Smartphone Windows 7 Canggih dengan keyboard qwerty

Seperti diberitakan sebelumnya, HTC telah meluncurkan lima smartphone baru untuk OS Windows Phone 7 .

HTC 7 Pro adalah yang terakhir dari lima dan satu-satunya untuk memiliki keyboard QWERTY fisik. Telepon ini memiliki slide yang berdedikasi dan keyboard QWERTY dengan kemiringan kunci dibangkitkan untuk masukan mudah.

Memang, HTC 7 Pro terlambat muncul jika dibandingkan dengan HTC HD7 dan Samsung Omnia 7. Tetapi HTC 7 Pro memiliki sedikit kelebihan dibandingkan ponsel standar berbasis Windows Phone 7. Walaupun dilengkapi dengan keyobard QWERTY, sesungguhnya HTC 7 Pro juga memiliki teknologi layar sentuh sebesar 3.5 inci.

HTC 7 Pro, seperti HTC 7 Surround , menawarkan prosesor 1GHz, ROM 512MB, RAM 448MB dan penyimpanan internal 8GB. HTC 7 Pro ini memiliki layar sentuh 3,6 inci, 5 Megapixel AF kamera dengan 720p HD video recording dan flash, Bluetooth, GPS dan WiFi.

Browser internet bawaan dari HTC 7 Pro masih sedikit lambat dibandingkan dengan perangkat Android dan iOS. Ditambah lagi dengan kurangnya fitur flash pada browser membuatnya semakin ketinggalan. Penggunaan media pada HTV 7 Pro juga masih jauh dari memuaskan. Faktanya anda tidak bisa menerapkan sistem 'drag & drop'  pada setiap aplikasi melainkan harus menggunakan softwre Zune yang menyita lebih banyak waktu dan tidak praktis. tetapi anda dapat menghubungkan PC/laptop dengan ponsel ini tanpa kabel.

Secara keseluruhan, baik dari penampilan dan performa HTC 7 Pro masih kurang memuaskan. Jika anda ingin mencoba ponsel berbasis Windows Phone 7, HTC HD7 masih lebih baik dari HTC 7 Pro atau bisa menunggu Dell Venue pro yang akan segera rilis. HTC 7 Pro bukan lah ponsel yang buruk tetapi juga tidak menimbulkan banyak kesan.

HTC Pro 7 akan tersedia dalam WCDMA / HSPA dan EVDO CDMA versi. Sprint akan merilis handset pada paruh pertama tahun 2011.
Sepesifikasi HTC 7 Pro:

- OS: Windows Phone 7
- Storage: 8MGB int
-  Screen: 3.6-inch capacitive
-  Connectivity: WiFi 802.11 b/g/n, HSPDA 7.2Mbps, Bluetooth 2.1 A2DP, microUSB, A-GPS
-  Camera: 5MP AF LED flash
-  Video: 720p 30fps
-  7 hours 3G
-  Dimensions: 117.5 x 59 x 15.5 mm
- Weight: 185g.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar