Welcome in my Blog

Get Fun With My BLOG Friends !!

Kamis, 20 Januari 2011

Mengapa Pernikahan harus bercerai ??

Mengapa Pernikahan harus bercerai ...??

Ketika seorang pria tertarik kepada seorang wanita, dia berusaha utk mendekatinya dengan hati - hati untuk menggenggam cinta si wanita yg di sukainya. Timbulah sebuah ketertarikan satu sama lain . dan mereka menjalin hubungan yaitu "Pacaran", keterlibatan cinta ,, yg mendalam ... sangatlah sulit utk melepaskannya. meskipun si pasangan itu tau keburukan masing2. tapi tdk kah ketika cinta telah menguasai seluruh relung hati. tak peduli meskipun kita disakiti, dengan tingkahnya ?? Cinta itu terus hadir dengan penuh kesabaran, meskipun tertatih...
ini mungkin cinta Buta, cinta yg membutakan semua sisi yang jelas tentang keburukan pasangan yg tdk bs di tolerir, tapi relung hati msih tetap tertutup oleh kekuatan cinta. sehebat itukah Cinta???
Mungkin iya !

Dapat saya simpulkan. Mungkin ketika kita mencintai seseorang jgnlah terlalu mempercayai sepenuhnya, meskipun kita tlah mengenal lama dan berjalan seiring waktu yg mengantarkan hubungan itu semakin hangat.
Kita bertanya, benarkah ?? ini sifat asli nya... ketika menjalin hubungan dengan Anda, mestinya yg di tunjukan hanya hal - hal yg baik saja, ya... agar anda selalu tertarik dengannya. Bukannya saya mengajari untuk tdk percaya dengan pasangan Anda sekarang. Cuma lebihlah teliti untuk mengenal dia lebih dekat tentang keburukan nya yg tersembunyi. jk keburukan pasangan kita dapat diterima tdk masalah. toh kita jg bukan manusia yg sempurna.

Kita sebagai manusia mempunyai penglihatan yg terbatas, mungkin yg terlihat indah di depan mata kita, blm tentu itu akan membawa kebahagiaan kelak. satu - satunya jalan adalah meminta petunjuk kepada yg Maha Kuasa utk membenarkan Pemikiran kita yg masih ragu.

Karena memilih pasangan hidup tdk lah mudah seperti memilih baju. Mungkin ketika Anda memilih baju yg bagus, kelihatan bagus di luarnya, dan Anda memilihnya. tanpa Anda sadari banyak guratan - guratan kecil atau setelah anda memakainya di rumah tdk pas dengan ukuran Anda. dan Anda bs melemparnya ataupun membiarkan tersimpan di Lemari.

Tapi tdk dengan pasangan HIDUP. sebelum menikah dengan Seseorang yg anda cintai. terimalah segala kekurangannya dengan kekuatan yg Anda miliki yaitu Cinta Anda. Tak ada seseorang yg sempurna di dunia ini. Ada kelebihan pastilah bs diterima. Ada kekurangan haruslah kita membantu utk memperbaikinya sebagai Orang yg mencintai pasangan kita. bantu lah Ia utk menjadi sosok yg sempurna di mata Anda.

Mengapa saya katakan Banyak pernikahan yg di Akhri dengan perceraian ???
Mungkin dulu, terburu2 menikah, atau di jodohkan, yg awalnya tdk pernah saling mengenal dengan baik satu sama lain. dan akhirnya bercerai

Atau kisah anak muda, yg gampang jatuh cinta pada pandangan pertama lalu tiba2 merasa cocok dadakan, dan menikah, tanpa mengetahui sifat keburukan masing2. dan ketika hidup dalam rumah tangga, merasakan kelabakan karena terkaget kaget oleh sifat buruk si pasangan.
dan akhirnya bercerai....

Cinta yg dewasa adl Cinta yang sabar dan pelan utk saling mengenal satu sama lain, tdk dengan Emosi yg bergejolak tanpa memikirkan baik dan buruknya. dan itu akan lebih terasa INdah jk anda bs mengenal Pasangan Anda dengan baik. dengan cara yg tenang dan santai. kita akan dapat merasakan Cintanya yg begitu menyejukkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar