Welcome in my Blog

Get Fun With My BLOG Friends !!

Rabu, 26 Januari 2011

Sentuhan Hati Tentang Cinta


Cinta tdk mengerti dia akan memilih kepada siapa, kadang cinta sulit untuk berlabuh karena banyak keinginan yg di impikan dalam kesempurnaan Cinta itu sendiri..
Trus berjalan mencari cinta, tidak juga bertemu kunci yg bisa membuka Cinta itu sendiri adalah sebuah misteri dlm Suara hati tentang perasaan yg sama, detak jantung yg sama.
Ketika bertemu dengan lawan jenis dengan banyak karakter dan berusaha mengenalnya, mendekat dengannya. tapi rasa itu masih sulit untuk masuk dalam Lubuk Hati Cinta. Entah misteri apa yg berada di Gua Suara hati Cinta.


Cinta datang tak dapat di tebak, Cinta pergi tak dapat di cegah, semua adalah takdir Illahi yg sudah menuliskannya. dalam perjalanan ini. terus mencari cela - cela dimana ada butiran Cinta yg Ku sukai, maka akan ku kunjungi. Tak sembarang cinta bisa masuk dalam lubuk hati.


Cinta..... Cinta terkadang dapat menghilangkan sosok diri kita sendiri, krn dalam detak jantung diri, ada detak jantung orang lain yg menyatu dalam raga yg tdk bisa di lihat. yg bisa,,, hanya merasakan....
merasakan rindu bila tak mendengar suaranya, merasakan rindu jika tak mengetahui kabarnya, merasakan sakit karenanya...... merasakan sakit karena dia selalu mengucapkan Cinta... Cinta. yg membuat rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar