Welcome in my Blog

Get Fun With My BLOG Friends !!

Sabtu, 29 Januari 2011

Tak Semestinya Cinta Menghancurkan Hidup Anda

Merajut kisah Cinta yang penuh Liku, dari kekompakan atau perbedaan pendapat. tentunya ada dlm kehidupan berumah tangga . Ketika saya membaca sebuah Artikel yg saya dapatkan dari teman saya. Kisah seorang mantan Milyader pengusaha Siomay di jakarta, yg sekarang menjadi pedagang siomay keliling. Usahanya telah Bangkrut, setelah ia bercerai dengan mantan istrinya. dan demi ingin bertemu sang buah hati ia rela menjadi pedagang keliling Siomay. Ia bernama Sriyono asal kelaten yg merantau ke Jakarta.

Dulu ia adalah seorang Pengusaha sukses, Pengusaha siomay di senayan jakarta. yg Omsetnya mencapai Rp 2 Milyar pertahun. sungguh pendapatan yg Fantastis. saat itu ia masih melajang.
Ia mendirikan beberapa outlet di salah satu Mall elit di Jakarta. dan di atas kesuksesannya, tentunya ia tidak ingin hidup melajang, ia pun menikahi  Putri seorang Polisi. Yang awalnya pernikahan tersebut tidak mendapat restu dari pihak orang tua sang Istri. tapi mereka tetap melangsungkan pernikahan tersebut,, selama pernikahan 4 tahun 7 bulan   berumah tangga, ia  telah di karuniai 2 orang Putri, yg bernama  Peksi Safira Miradalita (kini 11 tahun) dan Pramesti Dewi Angelita (kini 10 tahun ). 

Setelah bercerai dari sang Istri, kedua buah hatinya ikut bersama sang istri, dan Sriyono hidup sendiri merintis bisnisnya yaitu Siomay yg sdh membawanya dalam ke suksesan, tp tak berdampak baik dalam kehidupan rumah tangganya. Ketika ia merintis bisnisnya sendirian.... tidak mendapat dukungan dari orang yg ia cintai, tak seorng pun yg mendukungnya. ia melalui hidup di atas kesendiriannya yg setiap hari merasakan kesepian dan rindu kepada sang buah hati yg lama tdk bertemu, selama ia bercerai dari mantan istrinya. dan hal itu membuat konsentrasinya Hilang yg hanya mengahabiskan waktu memikirkan sang buah hati yg sangat ia Cintai. dan hasilnya Usahanya Bangkrut. karena ia hanya meratapi Hidupnya yg ia alami saat itu.

Dari kutipan diatas, dapat saya simpulkan bahwa.... tak semestinya cinta Menghancurkan hidup Nya. alasan pertama,,, karena mungkin ia menikah tanpa restu dari orang tua mantan isrti yg membuat kehidupan berumah tangga tdk barokah. islam mengajarkan bahwa pernikahan tanpa restu Orang Tua tdk bahagia, jangan mengatas namakan Cinta !. ( ketika menjalin hub. blm terikat pernikahan. itu bkn Cinta Jiwa Mu. jd harus lebih hati2, dan mintalah petunjuk terus menerus kepada yg maha Kuasa. maka Anda Akan mendapatkan Cinta yg barokah ketika menikah nantinya. ).

Ketika Cinta menguasai seluruh relung hati Anda dan pasangan tersebut nyatanya meninggalkan Mu. jangan langsung Berfikir Hidup mu sdh tidak berarti Apa2 lagi tanpa Cintanya. Ya memang Cinta bisa membunuh siapa saja ketika Anda tdk bisa mengendalikannya dengan baik. jd ketika Anda mendapatkan Pasangan  yg belum ada ikatan pernikahan atau masih "Pacaran". berilah sedikit cela pada Fikiran Anda & Hati Mu. Bahwa saat ini Pasangan Anda adalah seorang teman yg sangat baik. dan jangan sesekali mencintai sepenuh hati kepadanya. karena suatu hari nanti jk ia nyatanya bkn Jodoh Anda. Maka Hidup Mu akan terasa Mati. ia Bukan Cinta JiwaMu. Cinta yg sia - sia adalah Cinta yg tdk sampai dipelaminan.

Percayalah bahwa Tuhan akan memilihkan pasangan  yg terbaik bagi Hidup Anda. dekatkan diri Anda kepada Yang Maha Kuasa, Karena Allah yg Maha lebih tau atas semuanya. jangan korbankan Hidup Anda demi cinta yg masih belum Pasti. Demi meraih Kehidupan Rumah Tangga yg penuh Barokah. Cinta Jiwa Yg sesungguhnya adalah ketika dalam ikatan Pernikahan dan Baru Anda wajib untuk mempertahankannya.

Semoga setelah membaca Artikel ini. Anda dapat membuka Fikiran Anda yg sedang di landa patah Hati. semoga mendapatkan Cinta yg lebih baik,,,, Cinta Jiwa yg MencintaiMu sepnuh Hati dan sampai di Pelaminan. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar